Labels

Iklan

Doa Penghambat darah mengalir

Ladang Doa Para Kyai Sepuh
Wednesday 10 February 2016
Last Updated 2016-02-10T15:20:40Z
masukkan script iklan disini
Ladang Doa - Doa mustajab kali ini akan membahas tentang doa penahan darah
Dalam kehidupan sehari hari kadangkala terjadi suatu yang tidak kita inginkan,misalnya sebuah kecelakaan baik itu kecelakaan kecil maupun besar (serius).biasanya sebuah kecelakaan akan menimbulkan luka pada anggota tubuh,maka di sinilah fungsi dari penahan darah yang fungsi utamanya adalah emergency sampai si korban mendapat pertolongan yang lebih maksimal lagi.
Dalam beberapa kasus kecelakaan kecil misalnya luka karena pisau,gergaji dll maka doa mustajab ini serigkali dapat menahan darah sekaligus mengeringkan lukanya sehingga tidak memerlukan pengobatan media lagi selain obat anti infeksi.
Doa mustajab ini juga bisa di gunakan untuk orang yang mengalami pendarahan pada saat melahirkan atau keguguran.
Sebagian orang malah ada yang menggunakan doa ini untuk menahan sperma saat berhubungan badan dengan istrinya.

Doa Penahan Darah

Inti dari doa mustajab penahan darah ini adalah ayat alqur’an yang berkaitan dengan banjir yang menenggelamkan umat nabi Nuh.
Pada ayat ini di tekankan Allah agar langit menahan air hujannya serta bumi menahan airnya pula sehingga kapal yang membawa nabi Nuh bisa mendarat di sebuah gunung dan kehidupan yang baru di mulai.
Dalam peggunaannya saat menghadapi pendarahan yang hebat maka doa ini di gabung dengan sebuah doa bernama “bunyi sebelum ada bumi”.yang mana doa tersebut merupakan sebuah doa multi fungsi dan dalam hal ini maka doa ini di gunakan sebagai pemberi semangat agar si korban bisa bertahan serta sebagai peredam rasa sakit.
Langit dicegah dari hujan dan bumi pun dicegah untuk menumbuhkan pepohonan.
Qs.Nuh ayat 26-27

Maka terbukalah pintu langit atas doa Nuh dan bergeraklah para malaikat .

قال فعند ذلك أوحى الله اليه أن اصنع الفلك الآية فقال نوح يا رب وما الفلك قال هو بيت من الخشب يجري على وجه الارض فأمره الله أن يغرس في الأرض خشب الساج وقيل هو الآبنوس وأمره أن يغرسه بأرض الكوفة فغرسه فاقام أربعين سنة حتى أدرك وأمر السماء أن تمنع القطر وأمر الأرض أن تمنع النبات ففى تلك المدة لم ينزل من السماء قطرة ولم يخرج من الأرض عشبة ولم تلد امرأة ولا بهيمة ولا وحش ولم يفرخ طير وذلك لاقامة الحجة على الناس قبل نزول العذاب فأمر الله نوحا عليه السلام أن يتوجه الى الكوفة وينقل خشب الساج فبقى نوح متحيرا كيف ينقل الخشب فأوحى الله إليه أن عوج بن عنق يحمل ذلك.
Qs.Nuh ayat 26-27

semoga manfaat jika masih belum mengerti komentar di bawah
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Tag Terpopuler

Iklan