Labels

Iklan

Amalan panggil istri minggat

Ladang Doa Para Kyai Sepuh
Sunday 24 September 2017
Last Updated 2017-12-29T10:20:07Z
masukkan script iklan disini

Amalan Mengembalikan Istri yang Minggat Pergi

Namanya juga rumah tangga, menyatukan 2 hati yang berbeda agar bisa mengendarai jalannya hidup menjadi satu tujuan. Kadang ada saja hal- hal yang membuat perbedaan sehingga salah satunya minggat. Untuk itu akan coba juga aku berikan cara serta doa agar istri atau suami yang kabur bisa kembali dan balik lagi kerumah.

Amalan Mengembalikan Istri yang Minggat Pergi

    Kalian ambil pakaian istri atau suami yang minggat
    Kemudian bacakan pada pakaian tersebut surat yasin sebanyak 41 kali
    Setelah itu tempatkan pakaian tersebut pada wadah yang tertutup rapat.
    Selanjutnya bacakan doa dibawah ini

“ Qoffatu Qolba …. Bin/binti …. Kama qofalltu haadzal tanak”

Kemudian simpat tempat pakaian tersebut di temppat yang aman dan jangan dibuka sampai 41 hari. Insya allah dalam waktu tersebut orang yang minggat dari rumah baik istri atau suami bahkan keluarga yang lain dapat kembali lagi. Tetap harus dilakukan dengan keyakinan dan tawaqal terhadap allah swt.

Sebenarnya ada bebrapa cara lain yang bisa kalian lakukan untuk bisa mengembalikan sidia kepelukanmu, diantaranya dengan mendatangi langsung dirinya dan minta maaf baik – baik serta bicarakan dengan hati agar semua masalah terselesaikan.

Tapi jika takut kalau bicara langsung bisa juga dengan mempengaruhinya terlebih dahulu dari jarak jauh yang mungkin dapat membantu dalam pertemuan agar tidak terlalu ribet serta mudah untuk membawanya kembali.
Cara Mempengaruhi Orang Jarak Jauh

Sebelumnya pernahkah terbanyang dibenak kalian untuk bisa mempengaruhi jiwa seseorang dari jarak jauh? Ya ilmu atau cara ini bisa kita gunakan untuk meluluhkan hati seseorang agar bisa berubah menjadi baik bahkan sayang akan diri kita, tapi ingat tetap gunakan untuk hal yang positif. Adapaun langkah dan hal – hal yang harus kalian perhatikan seperti dibawah ini :

Cara menerawang Keberadaan Orang Jarak Jauh

    Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah diam di tempat yang sepi tanpa ada ganguan suara lain. Bisa di kamar dengan keadaan gelap gulita serta dilakukan setelah semua orang pada tidur agar suasana tenang.
    Pastikan juga kalau target yang kita tuju sudah dalam keadaan tidur atau bisa di perkirakan sendiri, maka dari itu disarankan untuk malam hari.
    Kunci kamar, matikan lampu dan tutup mata serta tidak ada seorangpun dalam ruangan tersebut. Konsentrasi dan yang ada dalam banyakan hanya dia (target) maka dari itu perlu ketenagan dan konsentrasi yang tinggi. Fokuskan pada target dan bayangkan dia berada di depan kalian.
    Jika berhasil maka kalian dapat merasakan tidak lagi berada dalam kamar melainkan di tempat yang berbeda bersama dia (target). Jika sudah demikian maka sukma kamu dan dia sudah bertemu di alam lain.
    Nah saat inilah waktu yang paling tepat untuk mempengaruhi dirinya, jadi ketika dia benar – benar seperti sedang ada di hadapan kita bagaikan di dunia nyata maka : bisikanlah ketelinganya semua permintaan atau yang ingin kalian sampaikan pada dirinya dan jangan lupa untuk mengucapkan salam seperti halnya baru bertemu. Bisikan kata –kata kalian dengan halus tepat di samping telinga dia seperti halnya orang yang sedang berbisik.
    Setelah semuanya selesai jangan lupa untuk ucapkan salam perpisahan dan segera mungkin untuk kembali pada alam sadar dengan membuka mata secara perlahan.

Cara di atas memang perlu ketenangan dan konsentrasi yang penuh tanpa adanya bantuan baca doa- doa khusus seperti yang lainnya, yang penting niat kuat.

Pastinya orang yang kita bisikan tersebut akan merasa aneh atau seakan nyata dan secara tidak sadar melakukan apa yang kita bisikan saat itu.

Adapun hal lain yang dapat kalian lakukan dalam membisikan apa yang kita inginkan yaitu dengan lewat mimpi. Jadi disini kita berusaha untuk membuat orang tersebut memimpikan kita dalam tidurnya, entah itu untuk menyampaikan pesan atau hanya agar dia tahu kalau kita kangen dengan dirinya serta membutuhkannya.

Nah itulah beberapa cara ampuh dalam memanggil orang dengan jarak jauh pada jaman dulu dan sampai sekarang masih banyak yang menggunakannya walau sudah sangat jarang karena jaman semakin modern. Akan tetapi jangan salah karena doa, mantra atau amalan di atas sangat kuat pengaruhnya dibandingkan dengan apa yang ada pada jaman sekarag.

Intiny dengan doa, mantra atau amalan tersebut kita bisa membuat orang yang jauh menjadi dekat, orang kabur bisa kembali dan membuat dia selalu ingat akan diri kita bahkan terbawa sampai kedalam mimpi – mimpinya. Mungkin artikel kali ini bisa dikatakan paling panjang karena pembahasannya juga cukup lumayan namun sebenarnya masih kurang. Jika ada yang masih bingung atau ada yang kurang jelas bisa langsung isi kolom komentar yang ada dibawah. Oya jangan lupa simak juga ilmu pemikat hati turunan leluhur, terimakasih dan semoga bisa bermanfaat.

Tags: #Amalan Doa #cara mempengaruhi orang #doa pemanggil orang #mantra memanggil sukma

Related Post "Cara Ampuh Memanggil Orang Jarak Jauh Dengan Ilmu Batin"
Ciri-Ciri Orang Mempunyai Ilmu Batin dan Pegangan Khodam
Ciri-Ciri Orang Mempunyai Ilmu Batin dan Pegangan Khodam
Amalandoa.com – Di artikel kemarin aku sempat
Khasiat dan Keistimewaan Surat Taha Ayat 1-5 Sebagai Penyejuk Hati yang Keras

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Tag Terpopuler

Iklan