Labels

Iklan

Pengasihan memanggil orang dari jauh

Ladang Doa Para Kyai Sepuh
Sunday 24 September 2017
Last Updated 2017-12-29T10:16:00Z
masukkan script iklan disini

Mantra Memanggil Orang yang Kita Sayang

Mantra disini bisa kita gunakan untuk memanggil orang dengan jarak jauh, baik itu teman, sahabat, keluarga bahkan pacar atau orang yang kita sayang sekalipun, sehingga hatinya terpanggil dan ingin bertemu dengan kita. Mantra pemanggil yang akan aku bahas kali ini dengan menggunakan Asma Samawat dan berikut ini adalah Mantra atau Asma Samawat yang diterjemahkan dari kitab Khofiyyul Asraar (Nabi Khidir A.S.)

doa memanggil orang dengan jarak jauh

Mantra Memanggil orang yang Kita Sayang

Akan tetapi ada beberapa hal yang wajib kalian ketahu sebelum membaca atau mengamalkan mantra di atas, diantaranya :

    Diharuskan untuk berpuasa terlebih dahulu selama 7 hari yang dimulai pada hari minggu
    Setiap selesai shalat fardu (ba’da) maka dilanjutkan dengan membaca Asma Samawat 41 kali
    Selanjutnya tiap tengah malam membaca Asma Samawat 41 kali
    Ketika sudah menginjak malam terakhir puasa maka jangan tidur atau diharuskan untuk begadang sampai terbitnya matahari
    Setelah 7 hari terlewati maka jangan lupa untuk melaksanakan syukuran dan memberikan shodaqoh terhadap 7 orang fakir miskin

Asma Samawat sendiri merupakan Asma penduduk langit dan tidak lah kita berdo’a dengan asma samawat kecuali Allah S.W.T mengabulkan semua permohonan dengan wasilah asma yang satu ini. Selain bisa memanggil orang yang kita sayang, adapun manfaat lain yang dapat kita rasakan dan gunakan.
Manfaat Asma Samawat

    Dengan asma ini kita dapat mengirim suara dengan jarak jauh bahkan bisa memecah raga menjadi 2 sampai 7 serta dapat berkomunikasi dengan ghaib.
    Satu hal lagi, asma samawat ini juga merupakan penawar segala ilmu dan asma, jadi sebelum mengamalkan asma ini alangkah lebih baiknya hadiahkan terlebih dahulu fatihah kepada Syeikh Al-Ghauts Muhammad Al-Mukhotib bi Khitobillah.

Hal di atas bisa kita gunakan sebagaimana mestinya, adapun cara untuk menerawang keberadaan orang jauh yang bisa kita gunakan untuk mencari orang hilang atau bahkan mempengaruhinya.

Dalam memanggil orang yang kita sayang bisa juga dengan menggunakan media mimpi, dimana sering disebut juga agar sidia memimpikan kita. Jika dia sudah memimpikan kita maka bukan hal yang tidak mungkin akan terdapat rasa baru atau penasaran dengan diri kita apalagi kita barengi dengan amalan tertentu.

Sedikit pembahasan mengenai amalan yang aku maksud, di bawah ini adalah amalan yang dapat kalian gunakan agar si dia memimpikan kamu.
Doa atau Amalan Agar Orang Memimpikan Kita

    Baca Ya Rohim sebanyak 100 kali secara rutin setiap selesai shalat fardu
    Bisa ditambah dengan membacanya sebanyak 5000 kali selama 7 hari berturut – turut (dawam)
    Terakhir jangan lupa untuk berdoa dimana kita meminta pada Allah untuk memohon fadilah dari asma Ya Rohim dengan menyebut nama orang yang dimaksud beserta orang tuanya agar didalam mimpinya ada aku.

Bukan hanya untuk masuk pada mimpinya hal di atas juga bisa kita gunakan untuk membuatnya sayang serta jatuh cinta akan diri kita. Memang banyak sekali manfaat dari asma Ya Rohim ini dan salah satunya adalah yang aku jelaskan di atas. Bahkan dia yang sudah menjadi mantan juga bisa dekat serta balikan lagi dengan kita, tapi jika ingin lebih jelas mengenai cara agar mantan ingat terus dengan kita bisa kalian simak DISINI.

Selain doa agar orang yang kita sayang atau suka bisa memimpikan kita dalam tidurnya ada juga mantra pemanggil sukma orang ketika sedang tidur. Hal ini dilakukan semata – mata untuk membantu kita dalam menempuh apa yang kita inginkan.

Bisa dilakukan terhadap pacar, istri, saudara bahkan orang yang punya hutang dengan kita. Bukan hanya itu, para calon pejabat juga bisa menggunakan hal ini agar bisa menang dalam pilkada. Dalam mimpi tersebut kita dapat memanggil sukma orang tersebut agar bisa bertemu dengan kita, akan tetapi tetap ada mantra khusus yang dapat kalian gunakan dalam memanggil sukma orang yang sedang tidur.
Mantra Pemanggil Sukma Orang Sedang Tidur

Kenapa dilakukan saat sedang tidur? Karena dalam keadaan tidur orang tersebut tidak sadarkan diri sehingga dapat dengan mudah kita masuk kedalamnya.

Mantra Pemanggil Sukma Orang Sedang TidurKita di haruskan mempunyai wudhu terlebih dahulu yang kemudian dibacakan Bismillahirrahmanirrahim serta Syahadat yang masing – masing sebanyak 1 kali.

Selanjutnya baca :

WADHU tubuhku …. (sebut nama kita) tubuhnya …. (sebut nama dia)

WADDI hatiku …. (sebut nama kita hatinya …. (sebut nama dia)

MANNI nyawaku …. (sebut nama kita) nyawanya …. (sebut nama dia)

IMMANIKUM rahasiaku …. (sebut nama kita) rahasianya …. (sebut nama dia)

Adapu langkah yang harus kalian tempuh dalam menguasai ilmu dari mantra tersebut.

    Kalian ammbil 1 lembar daun sirih, tulis pada daun sirih 4 huruf arab (ALIF, LAM, LAM HA) dengan menggunakan kuku atau sapu lidi yang bersih yang kemudian daun sirih tersebut di kunyah serta di makan.
    Selanjutnya tinggal ambil bantal tidur dan baca kalimat di atas sebanyak 3 kali dan tambahkan niat sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Misalnya : Malam ini si (sebut nama dia) tidur disini dengan bantal ini dan aku akan (sebutkan niat seperti agar dia memimpikan kita, mencintai kita dan yang lainnya).

    Kemudian tepuk bantal sebanyak 3 kali dan balikan bantal tersebut serta bacakan lagi 3 kali kalimat di atas beserta niatnya dan diakhiri dengan tepuk bantal lagi sebanyak 3 kali.
    Jadikan bantal tersebut untuk kita tidur dan yang harus di ingat adalah setelah membaca hal tersebut kita disarankan untuk langsung tidur.

Lakukan ritual di atas selama 3 malam tanpa henti dan itu merupakan waktu yang paling cepat dalam memanggil sukma seseorang. Dengan memanggil sukma maka secara tidak langsung orang tersebut akan tunduk terhadap kita. Simak juga cara membuat orang tunduk terhadap kita yang lengkapnya DISINI.
Cara Menerawang Keberadaan Orang Jarak Jauh

Kalau jaman sekarang sudah banyak aplikasi – aplikasi yang bisa mendeteksi keberadaan seseorang dan tentunya dengan bantuan internet. Akan tetapi berbeda dengan jaman dulu dimana orang bisa mengetahui keberadaan seseorang dengan menggunakan illmu batin yang telah dipelajarinya. Dalam menggunakan ilmu batin ini tentunya harus dibarengi dengan nafas prana.
Apa itu nafas Prana?

Nafas prana merupakan pernafasan dengan mengalirkan pernafasan keseluruh tubuh atau bagian – bagian tertentu dimana dilakukan dengan tekhnik khusus. Terus bagaimana cara melakukan nafas prana yang dimaksud? Hal ini akan aku bahas di next artikel. Sedikit gambaran kalau yang namanya nafas prana itu seperti halnya Yoga.

Mata batin atau dalam istilah Tasawuf Al Batiniah merupakan indera keenam yang telah di berikan Allah kepada kita. Dengan bantuan indera keenam tentunya kita dapat melihat apa yang tidak pernah atau tidak bisa dilihat orang orang biasa dengan mata telanjang.

Jelas jika ingin bisa menerawang keberadaan seseorang dari jarak jauh harus dengan menggunakan mata batin atau indera keenam.

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Stars Rally to Beat Predators in Winter Classic at Cotton Bowl

Tag Terpopuler

Iklan